PEMBANGUNAN COR BETON JALAN DESA

Hari pertama Pembangunan Cor Beton Jalan Desa yang dihasilkan dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2017, Jalan Kp. Cinangka Rt. 06 / Rw. 02 Dusun Simpang Desa Padaluyu Kec. Cikadu, Rabu ( 31/05/2017)

Jalan merupakan sarana dan prasarana yang sangat penting bagi kehidupan kita, khususnya bagi Warga Masyarakat Desa Padaluyu Kec. Cikadu. Jalan merupakan penghubung antara tempat yang satu dengan tempat yang lain, hal ini menyebabkan semua kegiatan yang kita lakukan tidak bias terhindar dari jalan.

Kepala Desa Padaluyu Kec. Cikadu Kab. Cianjur Mamat Mulyadi Mengatakan, bahwa Pembangunan Infrastruktur Jalan Kp. Cinangka Rt. 06 / Rw. 02 Dusun Simpang Desa Padaluyu Kec. Cikadu, Pembangunannya baru dapat dimulai saat ini karna harus menyelesaikan serangkaian mekanisme, mulai dari Musyawarah Dusun, penyusunan anggaran, Penetapan Anggaran DLL.  Rabu ( 31/05/2017)

Jalan merupakan Infrastruktur wilayah yang sangat di butuhkan untuk kelancaran arus faktor produksi maupun pemasaran hasil produksi, secara tidak langsung keberadaan Infrastruktur Jalan akan mendukung produktifitas sektor Ekonomi lainnya, Sehingga Mendorong Kebutuhan Ekonomi  dan peningkatan kondisi Sosial Budaya kehidupan Masyarakat Desa Padaluyu khususnya.

Mamat Mulyadi melanjutkan, Pembangunan Infrastruktur yang dimulai sekitar pertengahan bulan Mei 2017, Ia ingin Pembangunan Infrastruktur di lakukan dengan cepat, tidak berantakan, dan taat aturan. Rabu ( 31/05/2017)

Facebook Comments

1 Comment

Tinggalkan Balasan