Pembangunan Jalan Cor Beton Kampung Cibangban

Kepala Desa Padaluyu (Mamat Mulyadi) meninjau jalan yang sudah rampung

“Alhamdulilah Pekerjaan Jalan Kp.Cibangban RT.12/05 Desa Padaluyu sudah rampung sumber Dana banprov Rp.100.000.000 dengan Panjang : 150 meter, Lebar : 2 meter dan tebal : 0,15 meter. Pengerjaan melibatkan Warga setempat” . Begitulah kurang lebih ungkapan kebahagiaan dari Kepala Desa Padaluyu (Mamat Mulyadi) saat meninjau langsung jalan yang sudah rampung.

Kepala Desa Padaluyu (Mamat Mulyadi) meninjau jalan yang sudah rampung

Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Desa Padaluyu Karyana  menekankan, pekerjaan pembangunan cor beton jalan harus sudah rampung setelah acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. “Proyek senilai Rp. 100.000.000,- juta itu kini sudah rampung dikerjakan oleh warga masyarakat dan Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Desa Padaluyu” kata Karyana.

Proses Pengerjaan Jalan Cor Kp. Cibangban

Pembangunan jalan dengan cor beton sangat tepat untuk mengatasi ancaman jalan banjir, terlebih jika hujan air tumpah ke jalan dari kebun warga. Tetapi, tujuan utamanya adalah menjamin kelancaran arus transportasi. Oleh karenanya, pembangunan jalan tersebut dapat dilaksanakan dengan baik sesuai rencana, kualitasnya baik dan dapat bertahan lama serta tepat waktu, sehingga dapat digunakan untuk kepentingan masyarakat banyak.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan