Pengecoran Jalan Cikendit Kedusunan Cikaso

Mamat Mulyadi, Kepala Desa Padaluyu sedang menghampiri pekerja proyek yang sedang istirahat
Pemantauan Pembangunan Jalan Desa oleh Kepala Desa

PADALUYU – Curah hujan yang tinggi menjadi kendala utama pengerjaan proyek pengecoran Jalan Cikendit di Kedusunan Cikaso. Pengecoran jalan Cikendit ini bersumber dari Dana Desa dengan volume pengecoran 242m x 2,5m x 0,15m dengan target pengerjaan selama 30 hari.

“Pengecoran jalan kali ini bertepatan dengan musim penghujan sehingga dalam pengerjaannya ada beberapa kendala, diantaranya pengiriman bahan telat dikarenakan mobil pengangkut bahan yang mengalami kesulitan mencapai lokasi”. Begitu tutur Mamat Mulyadi yang merupakan Kepala Desa Padaluyu, sehingga beliaupun ikut turut andil setiap harinya untuk memastikan pengerjaan pengecoran berjalan lancar.

Pekerjaan pengecoran jalan Cikendit ini jika rampung dikerjakan akan mengatasi transportasi yang menghubungkan dua kampung sehingga tidak lumpuh saat musim penghujan datang.

Pelaksana pekerjaan, Karyana mengatakan,  walaupun pekerjaan sering terkendala hujan, pihaknya optimis pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu. Untuk menyiasati cuaca ini, pihaknya memilih pekerjaan yang tepat dikerjakan dengan melihat cuaca.

Ditegaskan, target pekerjaan direncanakan sesuai jadwal, termasuk waktu pengecoran jalan. Dirinya optimis sesuai target waktu, semua pengecoran sudah rampung diselesaikan.

Mamat Mulyadi, Kepala Desa Padaluyu sedang menghampiri pekerja proyek yang sedang istirahat
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan